Tinggalkan komentar

Baca Dulu

 PERTANYAAN-PERTANYAAN YANG PALING SERING DI TANYAKAN KEPADA KAMI

Baca Dulu

  • Tanya: Apakah Obat Penyubur Berkah Alami Ada Cabang Di Kota Lain? Jawab: Obat Penyubur Berkah Alami Hanya Ada Di Sidayu-Gresik- Jawa Timur, Tidak Ada Cabang Di Kota Lain.
  • Tanya: Apakah Saya Bisa Membeli Langsung Obat Penyubur Berkah AlamiJawab: Bisa, Silahkan Hubungi Kami, Atau Datang Langsung Kerumah kami (terutama yang berdekatan dengan daerarah   kami). Atau bisa Secara Online Via Telp Atau Sms.
  • Tanya: Apakah Obat Penyubur Berkah Alami Bisa Dipercaya? Saya Takut Ditipu Jika Belanja Online ?.   Jawab: Kami orang muslim, menipu bukan termasuk ajaran kami. Barang yang dipesan akan kami kirim, jika ternyata barang tidak sampai kami akan tawarkan 2 pilihan: Barang akan kami kirim ulang atau uang akan kami tranfer ulang.
  • Tanya: Apakah Produk Anda Ready Stock?   Jawab: Insya Alloh semua produk Ready Stock, jika kosong akan kami infokan.
  • Tanya: Bagaimana Cara Termudah Melakukan Pemesanan Di Toko Online Anda? Jawab: Cara Termudah Dan Tercepat Prosesnya Adalah PEMESANAN LEWAT SMS/ TELP.
  • Tanya: Apakah Harganya Masih Bisa Ditawar?  Jawab: Harga Produk-Produk Yang Kami Jual Sudah Harga Bersih (Netto). Tidak Ada Diskon  Baik pengambilan partai besar atau kecil
  • Tanya: Apa Bisa Barang Diantar Ke Rumah, Dan Pembayaran Di Tempat Setelah Barangnya Diantar Ke Rumah (COD)? Jawab: Mohon Maaf Kami TIDAK Melayani COD Untuk Pemesanan Di Kota Mana Pun (kecuali pesanan yang kami antar langsung atau sesuai kebijakan kami), Mohon Maaf ini terpaksa kami lakukan, Semoga pengalaman pahit ditahun-tahun pertama tidak terulang, barang dikirim tapi tidak dibayar. Pemesanan Via Telp Atau Sms Dan Barang Di Kirim Via Paket Kilat dan pembayaran via tranfer.
  • Tanya: Saya Tidak Ingin Paketnya Dikirim Ke Alamat Rumah. Bagaimana Caranya? Jawab: Kami Bisa Kirim Paket Pesanan Anda Ke JNE Di Kota Anda. Nanti Anda Tinggal Ambil Sendiri Paketnya Di Sana (Pada Jam Kerja) Dengan Menggunakan No Resi JNE Yang Kami SMSkan Saat Paket Sudah Kami Kirim. Contoh PEMESANAN LEWAT SMS Dan DIAMBIL SENDIRI: “CONTOH : 1 Paket Kesuburan, Ummu Aisyah, JL. Benua raya NO.XX , Bandung, BAYAR VIA BCA (BNI,BRI) KIRIM KE : 081 3355 30 282. Diambil Sendiri Di JNE Kota Bandung”.
  • Tanya: Berapa Ongkos Kirim Untuk Pesanan Saya?.   Jawab: Biaya Ongkos Kirim Sesuai via pengiriman, Pos atau JNE dan dengan lokasi, Untuk sementara kami bagi menjadi dua kriteria: Ongkir pos jawa Rp 10.000 . Luar Jawa Rp 20.000. Untuk Luar Negeri Berlaku Tarif Khusus. Untuk JNE/TIKI atau Ekspedisi lain Ongkir menyesuaikan.
  • Tanya: Kapan Pesanan Saya Akan Dikirim?.   Jawab: Setelah info tranfer kami terima secepatnya paket akan segera di kirim. Dengan beberapa kriteria Untuk paket Hari Senin-Sampai Kamis, info pesanan dibawah jam 12.00 akan kami kirim pada hari ini juga, adapun untuk peasanan diatas jam 12.00 kami kirim besuknya lagi Adapun untuk info transfer pada hari jum’at dan sabtu dibawah jam 10.30 akan kami kirim keesokan harinya. NB: Tidak berlaku Jika hari libur dan jika ada hal yang diluar kemampuan kami, misal pos libur.
  • Tanya: Pesanan Saya Sampai Saat Ini Belum Saya Terima. Kapan Pesanan Saya Akan Sampai Di Kota Saya?. Jawab: Untuk Tujuan Ibukota Propinsi, Rata-Rata Lama Pengiriman Normalnya Hanya 1 Hari. Untuk Kota-Kota Lain Antara 2 – 3 Hari. KETERLAMBATAN 1 HARI ADALAH NORMAL. Gunanya Kami SMSkan No Resi JNE Adalah Agar Anda Bisa Mengecek Sendiri Posisi Paket Anda Di Website JNE/TIKI (Di Update Tengah Malam Oleh Pihak JNE/TIKI) Atau Telepon Langsung Ke Kantor Cabang JNE Di Kota Anda Pada Jam Kerja (No Telepon JNE Bisa Anda Tanyakan Ke 108).
  • Tanya:  Apakah Produk-Produk Yang Dijual Toko Anda aman dan tidak menimbulakan efek sampingnya ?. Jawab: Produk-Produk Yang Kami Jual Aman Tanpa Efek Samping, Produk Telah Mendapatkan Lisensi Kesehatan Bahwa Prodak Yang Kami Pasarkan Aman,Tidak Membahayakan Kesehatan.

Atas Perhatiannya Kami Ucapkan Jaza Kumullohu Khoiron, Terima Kasih.

Tinggalkan komentar